Senin, 17 Maret 2014

Undangan Pernikahan Murah

Undangan Pernikahan Murah -Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.
Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.
sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Pernikahan

Undangan Pernikahan Murah

Undangan Pernikahan Murah

Undangan Pernikahan Murah

Undangan pernikahan sangat penting dalam acara pernikahan, karen untuk mengundang seseorang secara resmi ke acara pernikahan menggunakan undangan pernikahan. Harga Undangan Pernikahan Murah bisa didapatkan dengan memesan dengan jumlah yang banyak, dan bahan juga tidak terlalu eksklusif

0 komentar:

Posting Komentar

    KONTAK KAMI

    HP: 08971801607
    085647368061
    PIN BB: 27fb0d43
    EMAIL: kusnadi12@gmail.com

    ARTIKEL TERBARU

    FACEBOOK

    Artikel