Kamis, 03 Agustus 2017

Flashdisk Kulit Promosi Tangerang Jakarta Bogor Depok

Flashdisk Kulit - Pelita Air adalah salah satu perusahaan penerbangan di Indonesia yang melayani carter dan masyarakat umum untuk rute tertentu. Pada kesempatan ini perusahaan Pelita Air memberi kepercayaan kepada kami unuk membuat souvenir Flashdisk Kulit, karena dengan souuvenir yang berbentuk Flashdisk Kulit ini bisa membantu pemasaran/ promosi kemasyarakat luas.
Flashdisk Kulit Jakarta, Flashdisk Kulit Bandung, Flashdisk Kulit Semarang, Flashdisk Kulit jogja, Flashdisk Kulit Surabaya, Flashdisk Kulit Kamlimantan, Flashdisk Kulit Papua
Untuk kali ini kami dipercaya membuat Flashdisk Kulit sebanyak 100pcs kapasitas 8GB dengan lama pengerjaan 2 hari, dengan menggunakan metode laser untuk pembuatan logonya, jadi hasil cetaknya lebih bagus dan tahan tidak mudah luntur. Untuk peniriman kita menggunakan jasa ekspedisi ternama dan terpecaya jadi dimanapun ada berada kami siap melayani.
Flashdisk Kulit Medan, Flashdisk Kulit Palembang, Jual Flashdisk Kulit, Grosir Flashdisk Kulit Murah, Flashdisk Kulit Solo
Bagi anda yang menginginkan Flashdisk Kulit sebagai souvenir, alat promosi kami siap melayani sesuai permintaan anda, dengan waktu yang cepat, singkat, dan tetap menjaga kualitas hasil produk kami. Untuk info lebih lanjut hubungi kami di:
089 718 016 07 (Telp, sms, WA, )

0 komentar:

Posting Komentar

    KONTAK KAMI

    HP: 08971801607
    085647368061
    PIN BB: 27fb0d43
    EMAIL: kusnadi12@gmail.com

    ARTIKEL TERBARU

    FACEBOOK

    Artikel