Sabtu, 08 September 2012

dapat pesanan usb promosi jasa raharja dan flashdisk souvenir syngenta

Usb Promosi dan Flashdisk souvenir kini menjadi salah satu media promosi di indonesia yang paling digunakan banyak perusahaan, tidak hanya dari kota-kota di pulau jawa saja. kini usb promosi juga banyak digunakan perusahaan dari luar pulau jawa. karena memang salah satu media yang efektif dan yang paling menarik dalam sebuah acara.

Pada tanggal 9 september kemarin kami menerima pesanan dari Jasa Raharja samarinda kalimantan timur (www.jasaraharja.co.id) dan dari PT syngenta (www.syngenta.co.id) dari jakarta. Setelah 2 hari transaksi mengenai desain di approve seperti pada gambar dibawah ini:
usb promosi
flashdisk souvenir
  Untuk pemesanan usb pomosi atau souvenir flashdisk 50pcs untuk jasaraharja dan 120pcs untuk PT syngenta semua dengan kapasitas 4GB. untuk pengerjaan sesuai permintaan dari customer untuk jadi dalam waktu satu minggu, dan semua itu dapat kami proses.

Kami sudah banyak menerima pemesanan usb atau flash disk yang dapat dibuat sesuai pesanan, jadi desain sesuai pemesanan dari customer .Meskipun belum ada desain kami dapat membatu dengan membuat desain sesuai permintaan dengan GRATIS.
untuk informasi lebih lamjut dapat mengunjungi kontak kami
www.souvenirflashdiskmurah.com


share

0 komentar:

Posting Komentar

    KONTAK KAMI

    HP: 08971801607
    085647368061
    PIN BB: 27fb0d43
    EMAIL: kusnadi12@gmail.com

    ARTIKEL TERBARU

    FACEBOOK

    Artikel